FOTO KEGIATAN KAMI

HOSTING GRATIS

SELAMAT DATANG DI WEB MI WALISONGO RAJEK
TELAH DI BUKA " Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024-2025" TANGGAL 01 Februari 2024 S.D 31 Mei 2024, SEGERA DAFTARKAN KUWOTA 50 Peserta untuk 2 Robel akses pendaftaran di https://ppdb.miwalisongorajek.sch.id/ atau di menu PPDB - Info PPDB

Tuesday 27 March 2012

kegiatan KKN IKIP PGRI di MI Walisongo Rajek






          Pada awal bulan maret yang lalu Madrasah kami dikunjungi oleh mahasiswa dari IKIP PGRI Semarang yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliyah Kerja Nyata ( KKN) , maksud mereka adalah untuk membantu kegiatan proses pembelajaran serta bertukar pengalaman antara pengetahuan mereka sewaktu menimba ilmu di perguruan tinggi dengan pengalaman guru MI Walisongo yang langsung mempraktekanya di sekolahan.
           Adapun kegiatan mereka di Mereka di Madrasah kami adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan Bimbingan Pelajaran Mata pelajaran Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia kepada siswa kelas IV sampai VI, yang dilaksanakan setiap hari sabtu jam 09.15 samapai jam. 12.00.
  2. Memberikan ketrampilan berupa pengajaran ketrampilan merangkai bunga yang terbuat dari sedotan es bekas yang hasilnya lumayan bagus.
FOTO KEGIATAN BIMBINGAN BELAJAR

KEGIATAN KETRAMPILAN SISWA




FOTO BERSAMA TIM KKN IKIP PGRI
DENGAN SISWA-SISWI MI WALISONGO RAJEK
FOTO BERSAMA TIM KKN DAN STAF PENGAJAR 
MI WALISONGO RAJEK
  
di Posting Tanggal 27 Maret 2012
ADMINISTRATOR BLOG MI
...............................

1 comment:

  1. trmksh kpd segenap dewan guru,staf dan murid2 MI Walisongo yg telah menyambut kami dg baik dan memberikan kesempatan kpd kami untuk berbagi sedikit ilmu yg kami miliki kpd murid2.
    once again, thx for everything...
    we hope we can meet each other in another time n place.

    ReplyDelete