FOTO KEGIATAN KAMI

HOSTING GRATIS

SELAMAT DATANG DI WEB MI WALISONGO RAJEK
TELAH DI BUKA " Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024-2025" TANGGAL 01 Februari 2024 S.D 31 Mei 2024, SEGERA DAFTARKAN KUWOTA 50 Peserta untuk 2 Robel akses pendaftaran di https://ppdb.miwalisongorajek.sch.id/ atau di menu PPDB - Info PPDB

Wednesday 29 November 2023

PKKM 4 Tahunan, Wujudkan Madrasah yang Unggul

Rajek: 28 Nopember 2023 - Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan penilaian bagi Kepala Madrasah MIS Walisongo Rajek, pada periode keempat dari masa tugasnya. Hal inilah yang dilakukan oleh tim penilai dari Kantor Kemenag Grobogan , di MI Walisongo Rajek , Selasa (28/11)

PKKM 4 tahunan ini dengan Tim penilai yang terdiri dari Hj. Nur Endah S.Ag.,M.Pd.I dan H. Suyanto, S.Ag.,M.Pd.i selaku pengawas madrasah Kantor Kemenag Grobogan, Kepala Kantor Kemenag Kab. Grobogan , H.Fahrur Rozi, S.ag.,M.S.I , Ketua yayasan Taman Pendidikan Islam Walisongo, H. Subandi, SH, Bapak Kepala Desa Abdul Kadir  serta dari unsur guru.


Abdul Salim, kepala madrasah telah menyampaikan terkait profil madrasah, program unggulan madrasah, prestasi madrasah dan keadaan madrasah yang sebenarnya. "PKKM tahun 2023 ini merupakan penilaian yang ke-4. Tentu saja masih perlu masukan, bimbingan, dan arahan dari bapak-bapak tim penilai karena masih jauh dari kesempurnaan," Tutur Abdul Salim dalam sambutannya.

Kegiatan PKKM berlangsung kurang lebih selama 4 jam di ruang kelas IV. Evaluasi dan pengarahan dari tim penilai PKKM menjadi acara terakhir dalam kegiatan PKKM 4 tahunan ini. H.Fahrur Rozi menyampaiakan Indikator madrasah dikelola dengan baik bisa dilihat secara langsung dari kebersihan dan kenyamanan madrasah. Jika lingkungan bersih kemudian anggota madrasah menjadi nyaman berarti madrasah itu sudah dikelola dengan baik.  Hj. Nur Endah S, menyampaikan bahwasanya hasil PKKM tahun ini sudah cukup luar biasa dan bahkan menjadi salah satu madrasah swasta yang menjadi rujukan untuk suatu kegiatan tertentu.  Hal-hal yang bisa menjdi peluang untuk lebih berprestasi silakan diraih dan jadikan brand bagi madrasah ini, agar madrasah ini bisa menjadi madrasah yang unggul dan semakin berprestasi," ucapnya.


H. Suyanto,  memberikan apresiasi kepada MIS Walisongo Rajek. "Selamat dan sukses telah menyelesaikan PKKM dengan baik untuk MI Walisongo Rajek. Khususnya untuk bapak ibu guru terlebih untuk kepala madrasah. Mohon untuk kepala madrasah tetap semangat dan niat beribadah untuk mewujudkan madrasah yang maju dan berprestasi. Bismillah niat berjuang. Semoga bapak ibu guru mendapat ganti dimudahkan rizki dari pintu lain," jelas H. Suyanto .

Hj. Nur Endah, menyampaikan bahwa sudah banyak bukti yang disodorkan dan lengkap. "Fasilitas penunjang pembelajaran silahkan untuk ditambah sedikit demi sedikit agar kegiatan pembelajaran bisa maksimal apalagi dengan adanya SDM yang bisa memanfaatkan IT dengan maksimal, sehingga bisa menghasilkan peserta didik yang sesuai dengan visi misi yang diharapakan," kata Beliau.


"Semoga bapak ibu guru diberikan kesehatan dan kekuatan agar menghasilkan madrasah yang unggul dan berprestasi. Sukses selalu untuk MI Walisongo Rajek," ucap Abdul Kadir.





0 Post a Comment:

Post a Comment